Jangan tahan HIV (Hasrat Ingin Vivis)


#1

Hai guys gw pengin cerita nih dulu gw pernah naik gunung pas malem hari, terus pas jam 6 sorean itu udah pengin banget buang air kecil dan itu gw tahan nyampe sekitar jam 3 pagi. Gw pengin buang air kecil selalu keinget kata temen gw “kalau buang air kecil jangan sembarangan ga enak sama penghuninya” nah karena kepikiran gitu terus gw tahan smape pegel banget rasanya kantung kemih nyampe jam 3. Dan begonya gw Tetep minum air waduh jadi nambah-nambah HIV dan ketika suda tak tertahankan sekitaran jam 3 pagi akhirnya gw putusin buat buang air kecil bodo amat deh sama penghuninya mau marah atau egga.

Lah pas buang air kecil itu pas udah mau relesae itu air keganggu mulu fokusnya gara-gara kedinginnan akhirnya gw putusin balik ketenda dan pas ditenda pengin pipis lagi jadi keluar lagi. nyampe gitu terus sampe gw akhirnya pipis dibelakang tenda bair ga kedinginan bau-bau deh itu dalem tenda. Gara-gara gue nahan buang air kecil kelamaan itu dampaknya kadang gw habis buang air kecil yang biasa aja agak pegel dan berasa ga kelar. aduhhh ada yang pernah punya pengalaman begini? gimana ngatasinnya?


#2

GAK LUCU BANGSAT!!! :rage::rage::rage: